Kamis, 23 Juni 2011

Operasi Penyelamatan Teknologi Tinggi Mengeluarkan BALITA Tersangkut Dalam Pipa

Operasi Penyelamatan Teknologi Tinggi Mengeluarkan BALITA Tersangkut Dalam Pipa [FOTO]. Delapan petugas pemadam kebakaran menghabiskan waktu empat jam untuk sebuah aksi penyelamatan dramatis dengan memakai teknologi tinggi untuk menyelamatkan balita yang masih merah berusia beberapa hari dalam pipa pembuangan toilet.
Anak kucing berusia dua hari di Australia secara dramatis diselamatkan oleh delapan pemadam kebakaran selama empat jam setelah hewan peliharaan itu tersiram masuk ke dalam toilet oleh pemiliknya yang masih balita. Alannah Merleto, tiga tahun, punya kebiasaan menyiram toilet sehingga ketika ibunya Ammie bertanya di mana anak kucing dia sangat ketakutan. ‘didalam toilet’, jawab gadis kecil itu. Seisi rumah mereka menjadi sibuk mencari anak kucing. Saat itulah mereka mendengar teriakan kecil yang berasal dari pipa bawah rumah. ‘Aku tidak tahu harus berbuat apa lagi, jadi kami menghubungi pemadam kebakaran,’ kata Mrs Merleto.
Tidak kurang dari delapan petugas pemadam kebakaran muncul dan menggunakan kamera panjang 80ft, mereka dapat melihat anak kucing di monitor kecil. Anak kucing itu dalam kondisi baik dan benar-benar terjebak dalam sebuah tikungan dalam pipa, di mana ada hanya sedikit udara yang cukup untuk bertahan hidup. Itu tidak akan menjadi operasi sederhana, tapi petugas pemadam kebakaran meyakinkan Alannah kecil dan ibunya bahwa mereka akan melakukan yang terbaik.
Saved: Cain the two-day-old kitten is plucked from the drainage pipes after his owner Alannah Merleto flushed him down the toilet.
Relief: Ammie Crofts cries as the tiny kitten is pulled out of the drain at her Sydney home. Operasi Penyelamatan Teknologi Tinggi Mengeluarkan BALITA Tersangkut Dalam Pipa [FOTO]
Pertama, mereka membongkar toilet kemudian pergi di bawah rumah untuk menghancurkan slab beton dengan jackhammers. Butuh waktu empat jam sebelum mereka mampu mencapai bagian dari pipa dimana kucing kecil terjebak. Mereka menerobos dan keluarlah seekor anak kucing – moggy basah. Keluarga Merletos memutuskan untuk memberi nama kucing itu CAIN, sesuai pemadam kebakaran yang memimpin operasi penyelamatan.
Team: Eight firefighters were involved in the rescue and smashed through flooring to access the pipes. Operasi Penyelamatan Teknologi Tinggi Mengeluarkan BALITA Tersangkut Dalam Pipa [FOTO]
‘Cain sebenarnya bekerja sebagai tukang pipa sebelum ia bergabung dengan pemadam kebakaran, sehingga ia tentu anggota berguna untuk ada di kru, “kata Inspektur Ian Krimmer dari New South Wales Fire Brigade Sydney kepada Daily Telegraph. Adapun Alannah, ia telah berjanji ibunya dia tidak akan pernah mengambil anak kucing di dekat toilet lagi.
High tech: Firefighters pushed a tiny cable at the end of a cord down into the pipes to pinpoint where Cain was. Operasi Penyelamatan Teknologi Tinggi Mengeluarkan BALITA Tersangkut Dalam Pipa [FOTO]
Safe and sound: Cain back with his mother Pusska and his siblings. Operasi Penyelamatan Teknologi Tinggi Mengeluarkan BALITA Tersangkut Dalam Pipa [FOTO]










sumber:http://unik13.info/2010/10/operasi-penyelamatan-teknologi-tinggi-mengeluarkan-balita-tersangkut-dalam-pipa-foto/

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Masukan Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Gratis:

Delivered by FeedBurner